Sabtu, 20 September 2008

Aku Bisu di Hadapmu

aku terdiam dalam ruang mimpi yang kusekat sendiri
menikmati sepi dalam detak kerinduanku kepadamu
kekasihku...
aku menari dalam imajinasi yang kucipta sendiri
menikmati setiap sensasi rasa cinta yang kuabadiakn untukmu
pujaanku...
senyummu, tatap matamu, renyahnya tawamu dan suara derap langkahmu terpatri abadi di memoryku dan akan selalu menjadi tempatku mengulang suka dalam hidupku saat bersamamu
melukis kembali cerita cinta kita dengan warna-warna indah asmara
menulis kembali cerita berdua yang pernah terhenti karena tinta ketulusan telah habis kau tumpahkan
bersama kita merajut kehidupan dengan penuh kedamaian menuai mimpi masa silam
namun, bisakah kau baca semua itu di mataku??
atau lewat linangan airmataku??
karena aku tak mampu mengungkapkan perasaanku untuk memohon kau kembali
berharap kau hadir lagi
karena aku selalu bisu di hadapmu...

Tidak ada komentar: