Kamis, 18 September 2008

Just For you

Mas Lukman...
aku merindukanmu dengan segenap jiwaku
merindukan hadirmu dalam hari-hariku
bersama merajut hari-hari indah penuh harapan
bersama menepis segala kecemasan yang kadang hadir dan membuatku terhempas
bersama menapaki jalan kehidupan yang penuh kerikil tajam yang kadang sakit menghujam
bersama mengarungi lautan luas terhampar dengan karang terjal yang kadang membuatku karam
aku pasti bisa melewati semuanya bersamamu
apapun yang akan kuhadapi aku pasti kuat karena kau adalah hidupku
aku sanggup melewati semua kepedihan ini karena kamu
cintaku kepadamu adalah kekuatanku
rinduku padamulah yang membuatku terus hidup dan berjalan mengarungi semuanya ini
karena aku ingin melihatmu tersenyum untukku
karena aku ingin berjalan bersamamu, di sampingmu
menemanimu menggapai mimpi-mimpi di benakmu
menemanimu melewati hari-hari yang pastinya berat untuk kau lalui sendiri
aku ingin bersamamu selalu
mencintaimu..menyayangimu...seumur hidupku....

Tidak ada komentar: