Minggu, 12 Oktober 2008

perjuanganku tak pernah sia-sia

alhamdulillah....akhirnya setelah menempuh perjuangan yang begitu sulit..penuh keringat, penuh dengan rintangan bahkan nyampai berdarah-darah...( wakakakak...majas hiperbolanya keluar dech..)...
akhirnya..setelah ku coba untuk mencarinya selama ini...ya...selama ini aku selalu mencoba menemukan dia...menoba seisa mungkin untk selalu dekat dengannya...setelah dapet nomor teleponnya..ternyata itu gak cukup memuaskanku...so....aku nyari Friendsternya....tapi gak ketemu-ketemu...
ribuan Friendster udah aku klik..tapi aku belom juga nemuin dia...huh....capek...
awalnya aku hampir aja nyerah untuk nemuin dia...tapi kahirnya setelah melewati perjuangan panjang tanpa henti...penuh deraian airmata....aku menmukan dia setelah tak sengaja aku mencoba search nama sekolah SDnya dia...dan hasilnya....alhamdulillah ada dia....dia pakai nama aneh gitu pantesan selama ini aku gak nemuin dia...
whehehehe....akhirnya perjuanganku gak sia-sia dech...
dan ternyata juga sebenernya dia udah kasih clue ke aku...lewat commentnyadi FSnya mbak lili...dia kasih nama lengkap di commentnya itu...tapi sayangnya aku gak pernah main di FSnya mbak lili lagi....baru kemaren aku sempet...aduh....sayang banged...
but..intinya aku seneng banged..coz perjuanganku gak sia-sia...
dengan ini semuanya aku jadi semakin yakin kalo aku gak salah untuk tetep mencintai dia....
aku mencintaimu...mas lukman....

Tidak ada komentar: